Rabu, 30 Mei 2018

Cara Mengobati Kanker Otak Tanpa Operasi | Ph/WA 0811 2027 577

TERBUKTI!!!, Ph/WA 0811 2027 577 Cara Mengobati Kanker Otak Tanpa Operasi Sangat Powerfull dengan Tahitian Noni Juice Maxidoid Secara Alami, Aman dan Tanpa Efeksamping Karena Sudah Teruji Secara Klinis dan Sudah Memiliki Hak PATENT. Menerima Layanan Delivery dan COD


Terapi Kanker Otak 



Penyakit tumor otak adalah tumor yang terdapat pada bagian otak. Baik tumor ganas maupun tumor jinak akan memberikan masalah yang sama beratnya karena otak terletak didalam rongga tengkorak yang luasnya terbatas. Adapun dampak yang ditimbulkan oleh kedua jenis tumor otak adalah merusak struktur serta fungsi susunan saraf pusat. Beberapa jenis tumor otak yang sering terjadi diberi nama sesuai dengan sel atau jaringan asalnya.

Penyakit tumor ganas otak yang paling sering terjadi merupakan penyebaran dari kanker yang berasal dari bagian tubuh yang lain. Kanker payudara, paru-paru, melanoma maligma dan kanker sel darah bisa menyebar ke otak, penyebaran ini bisa terjadi pada satu area atau beberapa bagian otak yang berbeda. Adapun gejala klinis tumor otak sangat bervariasi dari yang tidak memberikan gejala sama sekali sampai keadaan yang mengancam jiwanya. Beberapa gejala umum tumor otak sebagai berikut:

- Nyeri baru dirasakan, hilang-timbul, bersifat ringan sampai berat, dirasakan di satu titik atau di seluruh kepala. Sakit kepala lebih buruk pada pagi hari

- Kelemahan di salah satu sisi tubuh semakin meningkat, kesulitan berpikir, mengingat, gangguan penglihatan, kemampuan berbicara hilang, perubahan mental, kehilangan keseimbangan dan koordinasi.

- Serangan kejang mengakibatkan kelemahan, baaldan kehilangan kesadaran

- Mual atau muntah biasanya lebih buruk di pagi hari


Apakah anda pernah mengalami sakit kepala yaitu penyakit radang otak? Bila iya apakah anda sering mengalaminya? Hati-hati bila anda sering mengalami sakit kepala. Bisa jadi sakit yang terlalu merupakan penyebab anda mengalami penyakit radang otak. Penyakit radang otak sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah virus dan bakteri, namun bisa juga oleh organisme lain dan beberapa jenis obat.

Tetapi biasanya virus dan bakteri merupakan penyebab yang paling umum. Penyakit radang otak bisa menular dimana kuman penyebab gangguan ini bisa berpindah dari satu orang ke orang yang lainnya. Bisa juga melalui batuk maupun bersin ataupun kontak lainnya. Ciri-ciri awal kanker radang otak berbeda-beda, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Adapun beberapa ciri-ciri penyakit radang otak yaitu:

- Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
- Daya penglihatan berkurang
- Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
- Gangguan berbicara
- Gangguan pendengaran
-Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
- Gangguan saraf
- Anggota gerak melemah atau kejang
- Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol

Terapi Kanker Otak dengan Tahitian Noni Juice 

Jika anda mengalami tanda-tanda kanker radang otak tidak perlu khawatir, karena kesempatan untuk sembuh masih amat besar. Penyakit kanker radang otak yang anda derita akan dapat sembuh secara alami tanpa operasi dengan obat herbal Juice Tahitian Noni. Obat herbal Tahitian Noni Juice berasal dari buah Noni yang bioaktif utamanya adalah Iridoid.



Iridoid telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolesterol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak dan untuk penyakit tumor.

Iridoid merupakan phytochemical yang luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan ancaman lainnya. Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan. Jadi cara yang cepat dan aman untuk mengobati penyakit tumor otak dengan obat herbal Tahitian Noni Juice  yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit tumor otak tanpa efeksamping.



Terapi kanker otak dengan Tahitian Noni Juice sangat efektif sekali karena alami dan tanpa efeksamping. Segera lakukan pemesanan dan konsumsi Tahitian Noni secara rutin dan teratur, maka segala penyakit yang anda derita akan mengalami kesembuhan.


Ibu Eka Febrianti sering merasakan sakit kepala sejak lama, biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Seiring berjalannya waktu, ibu Eka kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa ibu Eka minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. 
Akhirnya ibu  Eka mengeluhkan hal ini kepada suaminya, kok pusingnya tidak mereda juga. Sang Suami kemudian melakukan refleksi pada jempolnya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi, kata Eka. Besok malamnya saya pergi ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.

Beberapa waktu kemudian, sakit kepala ibu Eka kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya keesokan harinya Eka melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Eka divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan. Masya Allah, saya bagaikan terkena petir di siang hari. Saya dan suami berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya mencari upaya untuk penyembuhan kanker otak.

Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada tante saya yang sudah lebih dulu mengonsumsi Juice Noni. Selanjutnya saya dibawa oleh tante ke kantor Tahitian Noni di Jakarta. Ketika pertama kali kesana, kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas, Ujar Eka

Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Tahitian Noni. untuk Pengobatan penyakit Kanker otak saya , dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat. Sempat saya patah arang tidak mau minum Tahitian Noni lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Tahitian Noni karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi, saya tidak ingin membuat mereka bersedih.

Setelah mengonsumsi Tahitian Noni selama 2 bulan, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke 3,saya bisa kembali masuk kerja. Kami sungguh tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya bila kami tidak mengenal Tahitian Noni ini, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi, kemoterapi, dan sebagainya. Alhamdulillah Allah mengirimkan pertolongannya melalui Tahitian Noni . Semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita yakin Allah SWT selalu bersama kita.


Untuk Pemesanan dan Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi

IBU ERNI

Ph/WA 0811 2027 577

https://agendandistributortahitiannonibandung.wordpress.com/

https://agendankantortahitiannonijakarta.blogspot.co.id/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar